FKG UNEJ dan FKG UNISSULA Tandatangani Kerjasama MoU dalam Rangka Tri Dharma Perguruan Tinggi

Semarang, 13 Mei 2023 – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember (FKG UNEJ) dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Islam Sultan Agung (FKG UNISSULA) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka memperkuat kerjasama kedua institusi dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan MoU dilakukan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di Gedung Az Zahrawi FKG UNISSULA, Semarang. Acara ini dihadiri oleh Dekan FKG UNEJ, drg. R. Rahardyan Parnaadji, M.Kes.,Sp.Pros. dan Dekan FKG UNISSULA, Dr. drg. Yayun Siti Rochmah Sp.BM, serta para pimpinan fakultas dan dosen dari kedua institusi.

Dalam sambutannya, Dekan FKG UNISSULA, Dr. drg. Yayun Siti Rochmah Sp.BM menyatakan bahwa kerjasama dengan FKG UNEJ akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang kedokteran gigi. “Kami berharap kerjasama ini dapat memperkuat hubungan antara kedua institusi dan membawa manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan FKG UNEJ, drg. R. Rahardyan Parnaadji, M.Kes.,Sp.Pros. menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat memperkuat sinergi antara kedua institusi dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Kami percaya bahwa dengan kerjasama yang baik, kita dapat mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang kedokteran gigi,” katanya.

Kerjasama antara FKG UNEJ dan FKG UNISSULA meliputi pertukaran dosen dan mahasiswa, penyelenggaraan seminar dan konferensi, serta penelitian bersama. Diharapkan kerjasama ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kedua institusi dan masyarakat.

Leave a comment



Fakultas Kedokteran Gigi

Gdg. Az Zahrawi
(Fakultas Kedokteran Gigi)
Kampus Universitas Islam Sultan Agung
Jl. Raya Kaligawe Km.4 Semarang 50112

08122011062
fkg@unissula.ac.id

Copyright 2023 FKG UNISSULA ©  All Rights Reserved